Jumat, 04 Juni 2010

Finally,,I have translated this song,,REVOLVE by UVERworld,,I’m so happy desu,,hahaha,,ini dia,,silahkan:

Revolve by UVERworld


Kore ga saigo ja nai yo to ii kikase
KIZUtsuku koto wo osoreteta
Wakatteta kimi no koto

Hitori kodoku wo daite ita konna yoru wa
Kimi no koe wo tayori ni Wow

Close by kimi no Smile, Call, Once again
Ano hi mitaku dakishimetai yo
Mi ni itsuka ikou futari de aruita
Machi no ne hikari wo
Towa ni itai kedo soba ni
Tarizu kotoba ni dekizu shimai no koto

Senaka awase ni tatte sagashi au mitai na
Kanashii futari datta

Woo- You’re everything
Wasurerare nakute
Konnani mo

Close by
Kimi no Smile, Call, Once again
Itai kurai dakishimetai yo
Atarashii te erande shimae nai
Kimi shika ira nai yo
Towa ni tsunaideru hikari
Mieru aida ni Takin’it to me once again

Close by
Kimi no Smile, Call, Once again
Ano hi mitaku dakishimetai yo
Mi ni itsuka ikou futari de aruita
Machi no ne hikari wo

Te ni shitai yume wo tsukamu daishou ni
KIMI no koto ushinattanda
Omoide Box shimai kome nai kono mama

Towa ni itai kedo soba ni
Tarizu kotoba ni dekizu
Toki wa satte yuku dake

Towa ni itai kedo soba ni
Tarizu kotoba ni dekizu shimai no koto

Itu dia,,romanjinya,,ini translate englishnya:

Translation Revolve

I knew
You were telling yourself it wasn't over
Because you were afraid of being hurt

On nights like that night I spent alone, with only my loneliness to hold
I let your voice guide me, wow

Close by, your smile, call, once again
I want to hold you like I did that day
Someday I'll go and see the lights
On the streets I walked through
I want to be by your side forever
But it wasn't enough, I couldn't find the words to say, and now it's over

We were sad, as if we were trying to look for each other
With our backs to each other

Woo you're everything
I can't forget you
You're so unforgettable

Close by
Your smile, call, once again
I want to hold you so badly it hurts
I can't choose a new hand to hold
All I need is you
Takin' it to me once again
While I can still see the lights that are entwined forever

Close by
Your smile, call, once again
I want to hold you like I did that day
Someday I'll go and see the lights
On the streets I walked through

When I lost you
I lost my dreams and any compensation
Unable to put you in my box of memories

I want to be by your side forever
But it's enough, I can't find the words to say
And time keeps passing by

I want to be by your side forever
But it wasn't enough, I couldn't find the words to say, and now it's over

Ini arti dalam indo:




Arti lagu REVOLVE by UVERworld

Aku tahu
Kamu sedang menceritakan dirimu itu tidak habis
Karena kamu takut tersakiti

Suatu malam seperti malam itu aku menhabiskan waktu sendiri,hanya dengan kesunyian untuk bertahan
Aku membiarkan suaramu membingbing ku wow

Tutup,senyummu,panggilan,sekali lagi
Aku ingin mempertahankan kamu seperti aku melakukannya hari itu
Suatu hari aku akan pergi dan melihat cahaya-cahaya
Aku berjalan sepanjang jalan
Aku ingin disisimu selamanya
Tapi itu tidak cukup,aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk berkata,dan sekarang telah selesai

Kami bersedih,seperti jika kami mencoba untuk melihat yang lainnya
Dengan sandaran untuk yang lainnya

Wow kamu segalanya
Aku tidak bisa melupakanmu
Kamu begitu tidak bida dilupakan

Tutup,senyummu,panggilan,sekali lagi
Aku ingin mempertahankanmu begitu jelek itu menyakitkan
Aku tidak bisa memilih tangan baru untuk bertahan
Semua yang kubutuhkan adalah kamu
Ambil itu untukku sekali lagi
Seraya aku masih bisa melihat cahya-cahaya itu dijalinkan selamanya

Tutup,senyummu,panggilan,sekali lagi
Aku ingin mempertahankan kamu seperti aku melakukannya hari itu
Suatu hari aku akan pergi dan melihat cahaya-cahaya
Aku berjalan sepanjang jalan

Ketika aku kehilangan kamu
Aku kehilagan mimpi-mimpiku dan banya rasa kepuasan
Tidak mampu menyimpanmu dalam kotak ingatan

Aku ingin berada disisimu selamanya
Tapi itu tidak cukup,aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk berkata
Dan waktupun menjaga

Aku ingin berada disisimu selamanya
Tapi itu tidak cukup,aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk berkata,dan sekarang telah selesai


download here:
http://kewlshare.com/dl/1b1f0a5bc5a8/UVERworld_-_REVOLVE.rar.html

Tidak ada komentar: