Senin, 31 Mei 2010



COLORS OF THE HEART

Ano hi boku no kokoro wa oto mo naku kuzure satta
Kowarete saken demo keshi sare nai kioku to
Kurayami ga hitomi no naka he to nagare komu
Mou iro sae mie nai ashita he to shizumu

Wakari aeru hi wo tomedo naku sagashita
Ushinau tame dake ni ima wo ikiteku
Mou dame da to hitori kodoku wo daite mo
If you turn on the lights...
Hikari he terashiteku

“Negai tsudukeru omoi itsuka iroduku yo” to
Oshiete kureta kokoro ni ikitsudukeru hito
Nanimo kamo hitsuzen no naka de umareru Colors
Mou ichido kono te de asu wo egakeru kara

Itsu no ma ni ka boku wa nakusu koto ni mo nare
Te ni ireta mono sae yubi wo surinuketeku
Namida ga kareru mae ni kiki takatta kotoba wa
Ima wa dareka wo sukuu tame ni
It’s all your fate. You gonna do that.

“Hikari ga tsuyoku nareba yami mo fukaku naru” to
Kiduita toshite mo osoreru koto wa nai yo
Nanimo kamo kokoro no hate ni umareru Colors
Mou hitomi wo hiraite mitsumerareru kara

Kanashimi no Breath
Sore wa sagashiteta iro wo nijimaseru yo
Oto mo tatezu ni

“Negai tsudukeru omoi itsuka iroduku yo” to
Oshiete kureta kokoro ni ikitsudukeru hito
Nanimo kamo hitsuzen no naka de umareru Colors
Mou ichido terasu yo hikari no yubisaki de

Just drawing...Colors in light and darkness
And take it...Colors in light and darkness
Ima wa todoka nai yasashii iro mo
Subete wa mata kono te de egaki naoseru kara

Ini dalam b.inggrisnya,,:

Translation Colors of the Heart

On that day, my heart crumbles without a sound
No matter how much I scream and break,
the unerasable memories and darkness continue to flow past my eyes
And I sink into the tomorrow where I can't even differentiate the colors anymore

I continue to search for the day where I can come to an understanding
Now I am just living for the sake of losing
Even when it is all over and I am fighting alone
If you turn on the lights
I will shine towards it

"Thoughts filled with wishes will one day create colors"
This is what I have been taught
by the person who lives in my heart
Everything is born out of colors
Once again, I am going to paint tomorrow with these hands

I became used to losing without even realising it
Even the things that are placed on my hands are realising through my fingers
Before my tears dried up, I just want to know
till now, who am I really trying to save with the words I want to hear
It's all your fate. You gonna do that

If the light becomes stronger, darkness will also become deeper
Even after realising it, I still have nothing to fear
everything is created by the colors born out of the corner of our hearts
If we open our eyes, we will be able to see it

The breath of sadness
The color which I have been looking for is fading away
without producing any sound

"Thoughts filled with wishes will one day create colors"
This is what I have been taught
by the person who lives in my heart
Everything is born out of colors
Let it be illuminated by the fingertips of light

just drawing, colors in light and darkness
and take it, colors in light and darkness
The gentle colors that cannot be expressed now
I will once again paint them with these hands


Ini dia dalam b.indonesianya,,:

Colors of the heart (warna-warna di dalam hati)

Dalam hari itu, hatiku hancur tanpa suara
Tidak bahan bagaimana banyak aku berteriak dan kerusakan
Ingatan yang tidak bisa dihapus dan akhir kegelapan mengalir cepat dimataku
Dan aku tenggelam ke hari esok dimana aku bahkan tidak bias membedakan lebih beberapa warna

Aku mengakhiri untuk mencari hari dimana aku bisa datang untuk mengerti
Sekarang aku hanya sedang tinggal untuk maksud pada kekalahan
Bahkan ketika itu semua selesai dan aku masih bertarung sendiri
Jika kamu berputar di dalam cahaya
Aku akan menyinari arah-arah itu

Pikiran mengisi dengan harapan akan membuat hari yang berwarna-warni
Ini adalah apa yang telah aku katakana
Oleh seseorang yang hidup dihatiku
Segalanya dilahirkan keluar dalam warna-warna
Sekali lagi,aku akan mewarnai hari esok dengan tangan itu

Aku jadi menggunakan kekalahan bahkan tanpa mewujudkan hal itu
Bahkan benda-benda itu berada di tanganku yang sedang mewujudkan pikiran dijari-jariku
Sebelum air mataku habis aku hanya ingin tahu
Sampai sekarang,siapa aku sebenarnya mencoba untuk menyimpan dengan kata-kata aku ingin dengar
Ini semua adalah nasibmu.kamu akan melakukannya

Jika cahaya menjadi kuat,kegelapan juga akan menjadi mendalam
Bahkan sesudah membuat hal itu,aku tidak mempunyai sesuatu untuk takut
Semuanya dibuat oleh warna yang dilahirkan di sudut dalam hati kita
Jika kita membuka mata kita,kita akan bisa melihatnya

Nafas dalam kesedihan
Warna yang aku sedang telah lihat sedang kehilangan warna
Tanpa menghasilkan banyak suara

Pikiran mengisi dengan harapan akan membuat hari yang berwarna-warni
Ini adalah apa yang telah aku katakana
Oleh seseorang yang hidup dihatiku
Segalanya dilahirkan keluar dalam warna-warna
Biarkan itu dijelaskan oleh ujung-ujung jari cahaya

Hanya menggambar warna dalam cahaya dan kegelapan
Dan ambil hal itu,warna dalam cahaya dan kegelapan
Kelembutan cahaya itu tidak bias di ungkapkan sekarang
Aku akan sekali lagi menggambar mereka dengan tangan ini.


Haha,,apabila kurang memuaskan saya minta maaf cz saya juga agak bingung,,hehe..>.<,,trimz dah bacanya!!

Tidak ada komentar: