Selasa, 08 Maret 2011

Kisahku si penulis

THE BEST OF MY SELF IS THE BEST OF MY PRIDE/PART 1

“bangun bangun sudah pagi” teriak ibu sambil menggedor gedor pintuku

“Haduh mama iya iya nie udah bangun”jawabku

“cepet mandi” mama teriak

“iya..iya..” sahut ku

Aku pun secepatnya bangun eitss gak lupa menyetel dvd player ku lagu pertama yang ku putar Pride by Scandal. Aku bangun jam 5 lebih 7 menit.

“haduh..mana handuknya mah?”tanyaku

“disana” mama menunjuk keluar

Ku melangkah ke kamar mandi,lalu membersihkan badan tak lupa juga menggosok gigi hehe..

Pagi itu cerah tak ada yang aneh. Kulangkahkan kaki pergi kesekolah.jam 6.15

“haduh..mana lagi bis nya??”ngomong sendiri

“Itu dia bisku,^^”

Hari ini adalah hari pertamaku ke sekolah baruku sebenernya aku pindahan dari sekolah swasta tapi tetep juga masuk swasta lagi haduuh.. nasib. Tapi hari itu ku jalani dengan penuh senyuman seperti lagunya Aqua Timez “jibun no tame ni warrate ii yo^^”.

Sesampainya ku disekolah,

“dimanakah kelasku??”tanyaku

“hey” ada seorang cewek yang menepuk pundakku

“ekh..hehe..” cengangas-cengenges sendiri

“kamu anak baru tah?” Tanya nya

“ekh.. iya” sahutku

“kenalin namaku Fiki” sambil menyodorkan tangan

“oh iya..namaku Icha salam kenalnya!!” jawabku

“kamu pindahan dari mana? Truz kelas berapa? Tau sekolah ini dari mana?”tanyanya beruntun

“owh iya,kelas 10,dari SMA Ainurrafiq,dari sodara..hehe” jawabku yang masih kebingungan

“owh,yuk atuh kelas kita di atas aku juga kelas 10 sama kayak kamu” jawabnya

“ekh.. yuk” jawabku

Kulangkahkan kaiku ke tempat yang asing yang saat ini menjadi sekolah yang ku agung-agungkan. Gak terlalu banyak kelas sich tapi lumayan juga nie. Pikirku

“hey,anak barunya?”seseorang bertanya

“ekh..iya”jawabku

Teng teng teng. Bel pelajaran berbunyi.

“Yah,kebagian duduk paling belakang lagi huh payah ni”Pikirku.

“Assalamu’alaikum…”guru itu masuk ke kelas

“wah..guru apaan nie?kog penampilannya nggak formal banget ya?”pikirku bingung

“gimana kabarnya anak-anak?” Tanya guru itu

“baik pak” sekelas pun menjawab

“oh,,iya disini ada murid baru ya?”

“ya pak itu dibelakang”sahut Fiki

“sudah pada kenal belum nie?”Tanya guru itu

“belum pak”jawab semuanya

“ayo neng perkenalkan diri dulu” ajak guru itu

Aku pun maju ke depan kelas dengan hati yang dag dig dug udah ke mau copot aja nie hiperbola dikit ga papa kan?hehe..

“assalamu’alaikum…perkenalkan nama saya Siti Aisyah Istiqomah saya pindahan dari SMA Ainrrafiq.”

“aduh..ini huh nerves banget: pikirku

“neng kenapa pindah ke sini?”Tanya si guru

“ehm..hehe..gak betah aja pak..hehe”jawabku sambil cengengesan

“semoga betah ya neng! Nama bapak pak Rojak” jawab si guru

“oh..iya ..pak.. makasih”sahutku

Hari itu dimulai dengan penuh senyuman walaupun agak ribet juga dengan penyakit aneh yang ku derite ini alergi paru paru kena dingin atau panas pasti batuk teruz dah T.T. tapi itu gak bakalan buat hari indahku tercemar (emang kali apa tercemar segala..).

Tapi aku sudah bertekad sebelumnya bakal install software kata mutiara dari Rie fu

“biarkan orang lain menumpang dikapalmu,tapi jangan sampai mereka merubah arah kemana kau pergi, dan jangan memberontak jika tidak ingin kena badai.”

Hari cepat berlalu. Hari- demi hari ya day after day kayak lagunya Beat Crusheder tuh..hehe.. akhirnya semua yang ku inginkan ku dapat (udah install The Secret dalam kehidupanku semuanya jadi lancar tanpa halangan). Aku pernah punya pengalaman cinta yang emang gak bagus banget sich cinta bertepuk sebelah tangan itu hal biasa bagi sebuah kata PERCINTAAN yang akhirnya menjadi salah satu penyebabku untuk DOWN tapi hidup ini emang mudah kalau kita pake prinsip MENGALIR SEPERTI AIR itu emang hal yang terbaik menghadapi hidup ini,betul?

Pada hari itu hari kamis tentunya.

“aduh..teh do’ain donk biar sukses pidatonya” sahutku

“ya amien”jawab the devi kakak kelasku

Hari itu ada acara WARNING BIRTHDAY OF PROPHET MUHAMMAD SAW. Aku kebagian pidato bahasa inggris. Tapi itu pengalaman yang gak mau aku lupakan saat ku berpidato saat ku berkata ALLAH HUAKBAR seperti semua yang ku inginkan benar-benar ku dapat bukan hanya hal kecil tapi segalanya.

Aku seperti Aladin yang mendapatkan Lampu ajaib yang mengabulkan semua permintaanku.terima kasih tuhan atas segalanya.karena engkau telah memberikanku banyak kenangan, semua keinginanku, teman-teman yang baik, sahabat yang selalu ada disampingku, orang tua yang saying padaku, dan pacar yang bisa menerima ku^^.

Tapi semenjak, setelah hari itu, kenapa banyak banget ya nomor nyasar di hp ku? Akupun bingung. Sapa coba yang gak bingung?. Tapi bagus juga sich banyak punya temen hehe. Tapi satu hal yang paling buatku rada benci kalau kamu para cewek-cewek di gituin mau gak??

Gini nie ceritanya…

Pas acara maulid nabi udahan, sorenya tuh aku cerita soal itu ke my kareshi. Ketika lagi asyik ngobrol di telpon ada no baru yang sms aku dng kata “mlm” singkat padat dan jelas banget ya gak?. Hati ini pun bertanya sapa tuh ya? Tapi lagi asyik ngobrol mah diemin aja ya hehe.beberapa menit kemudia ada lagi sma dari no yang sama “mlm g3 gk nie?” wah biarin aja dech.belum 5menit sms dari orang yang sama pun masuk lagi “maaf nie icha kan? Knp gk blz mz nya? Malez apa gk mau?” yah terpaksa ku balas “mf,td hbs teleponan” akhirnya orang itu marah marah sendiri.hadeuh…malez

Keesokan harinya,tu orang mz lagi dan apa yang terjadi? Lama-lama dia ngajak jadian okh tentunya aku tes dulu tu orang tapi tetep z akhirnya gak diterima orang aku udah punya pacar kog..hehe..

Ya, cwo tu sering bahkan terus-terusan mz aku dng kata-kata sayangnya. Dan lama-lama kebongkar juga klu dia Cuma mau ng GR in aku. Sapa yang gak kesel coba?

Dasar laki-laki ==”

Tapi itu emang pengalaman aneh lah. Pas aku ketemu orangnya toh dia gak berani ngajak ngobrol or apa lah hehe.. penakut banget ya tu orang.

Udah dech klu gini terus bukan bikin cerpen namanya tapi malah jadi cerita ttg diri sendiri gpp dech biar jadi Novel hehehe… puanjang banget ini baru sebulan aku sekolah di sekolah baruku tapi aku dah dapat banyak pengalaman. Nanti aku bakal cerita lagi tentang pengalamanku ya.inget nie baru part 1 loch..hehe

THE BEST OF MY SELF IS THE BEST OF MY PRIDE. PART 1

Tidak ada komentar: